top of page

Dokter Klinik Aborsi di Jakarta

Tenaga medis sangat menentukan reputasi sebuah tempat atau klinik aborsi. Tenaga medis yang handal berbanding lurus dengan keberhasilan suatu tindakan aborsi. Bukan hanya dalam hal medis, dalam konteks apapun itu, kualitas sumber daya manusia sangat menentukan image sebuah bisnis company. Walaupun ketersediaan/kelengkapan alat-alat juga tidak kalah pentingnya. Dalam Hal Ini Klinik Aborsi Sulit mendapat penanganan aborsi dengan dokter yang handal. Kebanyakan dokter spesialis (dalam hal aborsi yakni Sp.OG) yang handal sudah memiliki izin praktek dan hanya melayani aborsi di Rumah Sakit. Dengan begitu prosedur yang dibutuhkan rumah sakit sangat "berbelit-belit" dan melalui persyaratan yang telah ditentukan.

Tapi menurut informasi yang saya survey, Tempat aborsi yang ada di Jakarta memiliki dokter spesmemiliki dokter spesialis yang sudah bertahun-tahun menangani aborsi di Jakarta. Tempat ini berupa klinik dan disini pelayanan sangat profesional dan tidak dapat anda temukan dikota lain selain di Jakarta. Dokter spesialis untuk menangani aborsi adalah Spesialis obstetri dan ginekologi. Dokter ahli yang biasa disingkat Sp.OG ini biasanya kebanyakan malah laki-laki bukan perempuan.

Berbeda halnya dengan klinik aborsi, cenderung tidak membutuhkan langkah atau prosedur yang rumit. Beberapa klinik seperti pada website klinik aborsi di Jakarta ini memperbolehkan aborsi tanpa syarat-syarat yang rumit. Inilah yang diperlukan mereka yang hamil diluar nikah. Di Indonesia khususnya hanya memperbolehkan aborsi dengan 2 syarat : 1. Korban perkosaan 2. Alasan medis seperti : penyakit sang ibu yang membahayakan janin apabila kehamilan dilanjutkan Tidak ada satupun rumah sakit mau melakukan pengguguran kandungan dengan alasan diluar dari persyaratan diatas. Hanya klinik aborsi, bidan, atau dukun beranak yang bisa melakukannya. Yang paling aman dari ketiga pilihan tersebut tentu KLINIK ABORSI. Karena penanganan oleh dokter spesialis. Namun klinik aborsi yang beroperasi di Indonesia kebanyakan di kelola oleh orang-orang yang mengaku dokter spesialis. Tidak jarang klinik "abal-abal" tersebut menimbulkan korban. Sangat berbahaya apabila anda tidak berhati-hati. Klinik dengan penanganan ilegal seperti ini banyak yang memanfaatkan situasi. Anda dapat mendapatkan penanganan dokter spesialis di Jakarta. Daerah Jakarta Pusat khususnya. Kota tersebut sudah menjadi rahasia umum klinik aborsi begitu menjamur. Dikabarkan penanganan profesional oleh dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi handal ada di Pusat Klinik Aborsi Jakarta. Asosiasi Pusat Klinik Aborsi Jakarta mempunyai tenaga medis yang handal dan telah dipercaya menangani aborsi secara profesional bahkan juga dari segi alat-alat medis. Sterilnya alat-alat yang dimiliki dan tenaga medis dokter yang handal menjadikan mereka bertahun-tahun beroperasi tanpa ada pasien yang mengeluh dan komplain. Obat-obat tanpa kadaluarsa, pendamping bidan dan perawat yang telah berpengalaman, dan juga jaminan keamanan dari faktor eksternal maupun internal. 8 tahun adalah waktu yang cukup untuk mengatakan bahwa asosiasi ini adalah asosiasi yang paling profesional dan berpengalaman di Jakarta, bahkan Indonesia. Klinik raden saleh ini adalah klinik yang sudah dipercaya dapat menangani aborsi secara tuntas. Pengalaman dan dedikasi dokter yang tidak diragukan lagi menjadikan tempat aborsi ini menjadi pilihan sebagian besar masyarakat jakarta untuk tindakan aborsi yang aman. Biaya aborsi di klinik raden saleh cukup terjangkau yaitu berkisar 2-5 jt.Biaya tersebut tergantung beberapa faktor diantaranya usia kandungan, struktur panggul dan kondisi rahim. Selama ini wanita yang didaerah sering menggunakan jasa bidan atau dukun beranak. Ini tentu amat beresiko, kebanyakan resiko yang terjadi adalah kerusakan rahim dan pendarahan hebat. Kompetensi mereka dalam hal aborsi belum tersertifikasi. Berbeda halnya dengan spesialis Ob-gyn (Sp.OG).

Recent post

Follow Us

  • Google+ Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • Pinterest Long Shadow

Search by Tags

No tags yet.
bottom of page