top of page

Anda Tidak Sendiri, Berdiskusilah!

Ketika anda khususnya para wanita yang terlanjur hamil diluar nikah, janganlah menyimpan masalah anda sendiri karena menurut survey dan riset kecil-kecilan saya kegagalan aborsi berasal dari mereka yang putus asa dan tidak berpikir sejara bijak dan matang. Berpikirlah jangka panjang, karena ini adalah masalah kesehatan.

Bukankah kesehatan lebih mahal dari apapun didunia ini?

Salah satu contoh seorang wanita yang hamil diluar nikah dan memendamnya sendiri. Dia bingung karena kondisi perut semakin membesar kemudian mengambil jalan pintas yang cepat dengan menggunakan pil. Dia diketahui membelinya secara online. Pada akhirnya setelah meminum obat tersebut ia merasakan kram yang amat sangat pada perutnya. Tidak lama setelah itu terjadi flek dan diikuti dengan pendarahan. Semakin lama pendarahan tersebut semakin banyak saja. Akhirnya dilarikan kerumah sakit terdekat namun nyawanya tidak dapat diselamatkan karena terlalu banyak kehabisan darah,

Sebaiknya anda mendiskusikan masalah kehamilan ini dengan orang tua, kalaupun anda tidak mau mendiskusikan dengan orang tua carilah teman terdekat yang sehati dengan anda. Minta pendapatnya dan saling bertukar pikiran apa yang harus dilakukan apakah melanjutkan kehamilan tersebut dengan meminta pertanggung jawaban untuk menikah atau melakukan pengguguran kandungan.

Dengan bertukar pikiran dengan teman anda akan lebih terkontrol. Masalah aborsi tidak dapat dipikirkan dengan waktu yang singkat. Salah dalam memilih pelayanan aborsi anda akan celaka.

Recent post

Follow Us

  • Google+ Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • Pinterest Long Shadow

Search by Tags

No tags yet.
bottom of page